Thursday, December 29, 2016

PEMBINAAN TERTIB LALU LINTAS





LAMBANGSARI;- Hari jum’at 23 Desember 2016 pukul 13.30 WIB  Pemerintah Desa Lambangsari Bekerjasama Dengan Kasat Lantas, Satuan Lalu Lintas Polres Cilegon melaksanakan kegiatan pembinaan tertib berlalulintas dengan cara sosialisasi dan bimbingan teknis di kalangan Masyarakat, Pemuda, Remaja Desa Lambangsari.
Aiptu Muhidin Selaku Kanit Lantas Polsek sebagai pemateri dan di dampingi Babinkamtibmas Desa Lambangsari Ardhi Prasetya dan Babinsa Desa Lambangsari Erwin.
Kegiatan pembinaan tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya pemahaman masyarakat akan pentingnya keselamatan dalam berkendara dan berlalu lintas hususnya warga Desa Lambangsari dan umumnya untuk semua kalangan masyarakat.  Kegiatan tersebut juga dilakukan dengan tujuan untuk menjadi warga yang lebih patuh dan tertib berlalu lintas sejak usia dini dan bisa menjadi contoh bagi warga yang lain.
Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk sosialisasi dan pemahaman masyarakat terhadap Undang-Unndang RI No. 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan.


No comments: