Tuesday, June 21, 2016

TOURNAMENT FUTSAL ANTAR RT



LAMBANGSARI --- Puluhan tim dari seluruh Rukun Tetangga (RT) Se-Desa Lambangsari mengikuti kompetisi futsal di lapangan Prima Futsal Cilegon untuk memperebutkan piala Bergilir dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-71. Salah satu Desa yang ada di ujung bagian Barat Bojonegara tersebut selalu melaksanakan event untuk memeriahkan peringatan ulang Tahun kemerdekaan RI.
 
Turnamen Futsal tersebut menurut pihak penyelenggara Karang Taruna Bhakti masyarakat (KARTUBIMA) Suherman, digelar dengan melibatkan sebanyak 16 tim dari seluruh wilayah RT. Pertandingan dengan sistem gugur dibuka tanggal 13 Juni hingga saat ini masih memasuki babak perempat final dan direncanakan akan berakhir tanggal 4 agustus untuk pelaksanaan final.


“Sejak dibuka beberapa hari ini, antusiasme peserta dalam mengikuti pertandingan futsal cukup besar, dari semua warga Desa Lambangsari".

Suherman mengungkapkan, pertandingan futsal tersebut memperebutkan piala tetap dan juga uang pembinaan. Piala tetap dan uang pembinaan tersebut diharapkan bisa memacu para peserta untuk lebih rajin melakukan aktifitas olahraga di masa yang akan datang.

Ia berharap penyelenggaraan kompetisi futsal yang dilakukan di area Prima Futsal bisa menjadi daya tarik untuk warga khususnya tim yang bertanding, Sebab selama ini tournamen Futsal dilaksanakan di lapangan terbuka dan tingkat kenyamanan yang sangat kurang memadai.

Lapangan olahraga futsal yang berada di daerah cilegon tersebut merupakan salah satu lapangan futsal yang cukup dikenal para pecinta olahraga futsal Desa Lambangsari. Lokasi yang paling dekat dan sangat strategis.

Pantauan Lambangsari News, ratusan penonton terlihat memadati sekitar area Prima Futsal yang berbentuk ampitheater tersebut. Banyaknya peserta yang mengikuti kompetisi membuat panitia membagi kompetisi dalam dua kali pertandingan sejak pukul 9 malam WIB hingga pukul 10 malam WIB. setiap malam selasa dan malam kamis.

Kepala Desa Lambangsari, Bpk. Juni saat dikonfirmasi mengaku sangat mendukung kegiatan olahraga yang merupakan rangkaian HUT RI tersebut. Selain kegiatan olahraga direncanakan saat puncak HUT akan dilakukan kegiatan syukuran dan kegiatan lain memeriahkan HUT RI Ke-71 Desa Lambangsari.

No comments: