Wednesday, September 14, 2016

HOTMIX JALAN DESA



HOTMIX JALAN DESA SALAH SATU TOLOK UKUR PEMBANGUNAN DI DESA LAMBANGSARI


Salah satu kegiatan Hotmix Jalan di Desa Lambangsari  Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang.
LAMBANGSARI – Belakangan ini di Masyarakat Desa Lambangsari sangat bangga dan antusias dengan adanya pembangunan Hotmix Jalan Desa yang baru selesai beberapa hari yang lalu. Betapa tidak, hal ini merupakan suatu harapan dan cita-cita masyarakat Desa Lambangsari sejak beberapa tahun silam rusak, sebelumnya  masyarakat  hanya melaksanakan gotong royong hanya sekedar menutup lobang-lobang dan meratakannya dengan tanah dan batu split, yang beberapa hari kemudian sudah bubar lagi apabila terkena hujan.
Dengan adanya kegiatan Hotmix Jalan Desa yang sekarang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Lambangsari melalui Sistem Kontraktuil dan dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Serang melalui CV. Berkah Do'a Ibu ini cukup membawa angin segar dan kepercayaan bagi masyarakat Desa Lambangsari khususnya dan juga masyarakat lain secara umum, yang biasa melalui jalan tersebut untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari.
Pembangunan Hotmix Jalan Desa sepanjang 1,5 km yang menghubungkan antara Kampung Pengrango RW. 01 dan Kampung Kubang Kepuh Cilik  RW. 06
Juni Kepala Desa Lambangsari mengungkapkan bahwa kegiatan Hotmix Jalan Desa tersebut merupakan harapan dan cita-cita seluruh masyarakat serta usaha dan kerjasama seluruh komponen masyarakat untuk memiliki jalan yang bagus dan layak. “Kegiatan Hotmix Jalan Desa yang kita laksanakan saat ini merupakan usaha dan do’a kita semua masyarakat Desa Lambangsari  yang sudah lama mendambakan memiliki jalan yang baik dan bagus. Hal ini juga berkat kerjasama antara masyarakat dan pemerintah desa dalam mewujudkan dan merealisasikan kegiatan ini. Walaupun dana pembangunan ini menggunakan Alokasi Dana Desa Tahun Anggaran 2016, tapi semua ini bisa direalisasikan berkat usaha dan do’a kita semua sehingga kegiatan ini bisa direalisasikan” Ujarnya ketika ditemui di tempat kerjanya di Kantor Desa Lambangsari Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang.
Dia menambahkan “Semoga apa yang telah kami usahakan dan laksanakan ini senantiasa mendapat respon dan apresiasi yang positif serta kepuasan bagi warga masyarakat Desa Lambangsari khususnya, dan masyarakat lain pada umumnya. Dan setelah ini selesai kami pun berharap kepada semua warga masyarakat untuk merawat jalan tersebut karena memang menjadi tanggung jawab kita semua.

No comments: