Thursday, August 25, 2016

ACARA PUNCAK HUT RI 71 DESA LAMBANGSARI

Kubang Kepuh Cilik 23/08/2016;- Dari Rangkaian Kegiatan Semarak HUT RI Ke 71 yang telah dilaksanakan Oleh Panitia Tournament Volley Ball Antar RT Dan Karang Taruna Desa Lambangsari Akhirnya Telah mencapai acara puncak yang dilaksanakan pada Rabu Malam 23/08/2016, acara tersebut dilaksanakan sebagai bentuk hiburan dan kebersamaan warga Desa Lambangsari, Setelah dibacakannya Surat Keputusan oleh panitia hadiah dibagikan kepada masing masing juara. adapun Juara 1 Tournament Volley Ball Antar RT Tersebut diraih oleh RT 007 yang sekaligus membopong piala bergilir tahunan tersebut, juara dua di raih RT 008 dan juara Tiga diraih RT 002 serta juara harapan satu RT 003.

Sawintak selaku panitia dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut membantu jalannya acara dan kegiatan yang telah dilaksanakan terutama warga Kp. Kubang Kepuh Cilik Sebagai Tuan Rumah.

Suherman Ketua Karang taruna Desa Lambangsari turut berterimakasih kepada seluruh warga Desa Lambangsari yang telah berpartisipasi aktif dalam perlombaan yang telah dilaksanakan oleh karang taruna, dan berharap tahun yang akan datang untuk lebih aktif dan berpartisipasi pada kegiatan tahunan tersebut. jenis perlombaan yang dilombakan diantaranya Tournament Futsal antar RT, Lomba Murotal, Mewarnai, Menggambar, Kaligrafi, Baca Puisi, Pidato, dan Seni Karya dan Budaya masyarakat.
 




No comments: