Saturday, September 2, 2017

HUT RI 72 DESA LAMBANGSARI

SEMARAK HUT R1 KE 72 DESA LAMBANGSARI



Menyambut HUT RI yang ke-72 berbagai acara digelar. Mulai dari acara resmi seperti upacara hingga hiburan dan dan budaya. Untuk ikut merayakan dan melestarikan kekayaan tanah air serta melanjutkan perjuangan pahlawan di era modernisasi ini, Desa Lambangsari Melaksanakan Peringatan Hari Besar Nasional.


Acara yang berlangsung sejak 23 Juli sampai 17 Agustus 2017 diisi dengan sederetan acara bertema kemerdekaan dari berbagai bidang mulai dari Tournament Folley Ball, Futsal, Lomba-lomba Nuansa Pendidikan, fashion Budaya Masyarakat, dan Seni budaya Bandrong Banteng malang ikut meramaikan kegiatan. Puncak acara akan digelar pada tanggal 17 Agustus 2017 bertepatan dengan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Yakni Upacara yang di ikuti semua Jajaran SKPD  dan masyarakat se-Desa Lambangsari, selepas upacara Desa Lambangsari Menggelar Door Prize untuk masyarakat desa Lambangsari Sebagai Puncak acara.

 “Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia ke-72 tahun, Desa Lambangsari mengajak masyarakat untuk merayakan perbedaan dan keberagamanan dengan terus menjunjung tinggi Pancasila dan semangat Bhinneka Tunggal Ika,” kata Gausul saat ditemui (17/8/2017). 

Setelah selesainya acara HUT RI yang dilaksanakan Desa Lambangsari Tak kalah penting masyarakat yang berada di kampung-kampung juga melaksanakan kegiatan perlombaan, dari Tarik tambang, makan kerupuk, balap karung dan lain sebagainya, itu semua adalah bagian dari kebersamaan dan keragaman masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 72.

Suksesi acara ini didukung oleh Pemerintah Desa Lambangsari bersama masyarakat Se-Desa Lambangsari.
“Kami ucapkan banyak terima kasih Kepada semua SKPD dan unsur masyarakat Se-Desa Lambangsari Atas Buah Partisipasi Aktifnya terhadap Kegiatan ini, ini adalah buah bukti kesemangatan,kebersamaan masyarakat Desa untuk membangkitkan semangat juang, semangat membangun desanya melalui peringatan Hari Besar Nasional HUT RI Ke 72, Mudah – mudahan tahun yang akan datang terus di tingkatkan, dan lebih baik lagi.” Ujar Kepala Desa.

No comments: