Monday, July 31, 2017

Updating Data Profil Desa Lambangsari





LAMBANGSARI; 31/07/17 Mulai tahun ini, operator data Profil Desa Desa Lambangsari  melakukan entry data profil desa dan kelurahan. Pasalnya, data profil desa dan kelurahan wajib updating karena data profil desa dan kelurahan ini sangat diperlukan agar nantinya diperoleh data profil yang benar-benar valid dan akurat. Pasalnya data profil desa dan kelurahan ini berisi potensi, tipologi dan karakteristik desa dan kelurahan, data penduduk, tingkat pendidikan, masalah ekonomi, keamanan dan swadaya masyarakat serta lain sebagainya.“Kami mengharapkan agar operator data profil desa dan kelurahan segera melakukan entry data profil sehingga program pembangunan di desa dan kelurahan khususnya Desa Lambangsari bisa meningkat dari tahun sebelumnya,” tegas Kepala Desa.

Kepala Desa Lambangsari Bpk. Juni mengharapkan agar operator data profil desa dan kelurahan dapat menyajikan data yang riil untuk kepentingan masyarakat desa sendiri.“Karena data yang ada nantinya bisa dijadikan sebagai masukan dan kajian bagi pemerintah Desa dan Daerah dalam membangun desa,” ungkapnya.

Hal ini merupakan tindak lanjut dari Bintek updating data profil desa dan kelurahan yang diikuti oleh Ketua RT dan RW, PKK,KKM STIT Cilegon,Tokoh Masyarakat,serta 12 petugas pencacah di Desa Lambangsari 6 juli yang lalu.

No comments: